Volume ke-6 Terbit, Manga Amachin ha Jisyou Osu♂ Terjual Hingga 400.000 Eksemplar

Posted on

Kodansha resmi menerbitkan volume keenam dari manga karya Terai Akane, “Amachin ha Jisyou Osu♂“/”Amachin is a Self Proclaimed ” pada hari Jum’at kemarin. Manga ini juga tampil dalam bagian sampul dari majalah Shounen Magazine Edge edisi minggu ini. Hal ini dilakukan bersamaan dengan pengumuman pencapaian penjualan 400.000 eksemplar dari serialisasinya.

Sampul volume keenam manga dan sampul majalah Shounen Magazine Edge edisi 15/05/2020:

Akane sendiri juga merilis beberapa foto selfie sebagai perayaan pencapaian manga bertema gender bender buatannya. Mangaka yang berdomisili di Prefektur Ishikawa ini juga memberikan ucapan terima kasih kepada para pembaca setianya sekaligus dengan penerbit Kodansha.

Sinopsis:

Tatsumi masuk ke SMA dengan teman masa kecilnya, Amasawa Kokoro, yang dikenal sebagai dengan panggilan Ama-chin, yang tampak sangat feminim dengan celana panjang laki-laki dan sering menghancurkan ekspektasi orang-or ang terkait jenis kelaminnya.

Terai Akane meluncurkan manga Amachin ha Jisyou Osu♂” ini di majalah Shounen Magazine Edge pada Juni 2017. Manga ini juga tampil di situs Comic Pixiv sejak Oktober 2017. Kodansha mulai menerbitkan volume pertamanya pada 16 November 2017. Sebelum menerbitkan volume keenamnya pada hari ini, Kodansha telah menerbitkan volume kelimanya pada 15 November 2019.

Akane juga kini masih mengerjakan manga lain seperti “Tomodachi ga Skirt haite mitai tte itte kita Ken” di situs Niconico Seiga. Judul lain yang sebelumnya ia pernah buat diantaranya seperti “Hanamachi Hero“, “Haa? Shitsuji!? Nnamon Ore no Dore Darou?“, “Shichifuku Mafia“, “Desumero“, dan “A*G*A Onigokko Royal“.

Sumber: Kodansha, Sugoi Ranobe, Terai Akane