Volume Terakhir Novel Netoge no Yome Siap Dipasarkan April Mendatang

Posted on

Dengeki Bunko akan menerbitkan volume ke-21 novel ringan karya Shibai Kineko dan Hisasi, “Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta?” pada 10 April 2020. Volume ke-21 ini juga menjadi volume terakhir dari novel romcom ini. Volume ini akan berjumlah 344 halaman dan dihargai 650 yen (belum termasuk pajak).

Netoge no Yome menceritakan kisah Hideki Nishimura, seorang pemuda yang tertipu oleh ‘hode‘ di dunia online, sejak itu Hideki tidak pernah mempercayai “gadis” manapun di dunia online selamanya. Dengan sejarah kelam itu, suatu hari dia bertemu seorang gadis yang menyatakan cinta padanya. Ternyata gadis itu adalah seorang gadis cantik bernama Ako Tamaki. Ako tidak bisa membedakan dunia online dengan dunia nyata, dia juga seorang penyendiri yang susah berkomunikasi. Bersama dengan kawan-kawan guild-nya, Hideki kemudian bekerja sama untuk “memperbaiki” Ako

Netoge no Yome


Kineko meluncurkan novel Netoge no Yome pada 10 Juli 2013 dengan ilustrasi buatan Hisasi (Masou Gakuen HxH). ASCII Media Works menggunakan label Dengeki Bunko sebagai penerbitnya. Sebelumnya Dengeki Bunko menerbitkan volume ke-20nya pada 10 September 2019. Dalam volume ke-20 ini juga diungkap bahwa cerita telah mencapai klimaks di volume berikutnya.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Kazui Ishigami dan diluncurkan pada 30 Agustus 2014 di majalah Dengeki G’s ComicManga ini berakhir pada 29 September 2018. Total ASCII Media Works menerbitkan keempat volumenya.

Adaptasi anime-nya telah diproduksi oleh studio Project No. 9 dan ditayangkan pada musim semi tahun 2016. Anime ini berjumlah 12 episode dan disutradarai oleh Shinsuke Yanagi (CHOYOYU!). Kalian bisa membaca impresi awal JOI di sini.

Sumber: Dengeki Bunko